Dirgahayu Kereta Api Indonesia. Begitulah kira-kira tulisan teman-teman saya di akun Facebook maupun Twitter pada tanggal 28 September 2011. Mayoritas dari mereka adalah Pegawai Kereta Api dan Pecinta Kereta Api. Harapan demi harapan tertuang dalam tulisan mereka. ya, tentunya harapan ke arah yang lebih baik dalam semua hal.
Begitupun Direktur Utama PT. KAI, Ignasius Jonan yang dalam sambutannya pada peringatan HUT Kereta Api ke-66 di Kantor Pusat Bandung mengungkapkan bahwa: “Nilai-nilai Integritas adalah suatu hal yang tidak bisa ditawar lagi, begitu juga keselamatan merupakan hal yang tidak bisa dikompromikan. Dengan logo baru sebagai brand PT. KAI, bukan sekedar mengganti logo yang lama namun yang lebih utama adalah perubahan nilai dan perilaku insan PT. KAI dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat”.
Perubahan, itulah yang selalu di gembor-gemborkan dalam setiap perayaan Ulang Tahun. Sebagai karyawan lapisan bawah, kami siap berubah, memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan Kereta Api. Merubah pola berfikir adalah yang terpenting, setiap insan Kereta Api harus berfikir bahwa ia adalah Pelayan Masyarakat. Keselamatan dan Kepuasan masyarakan adalah tujuan dari seorang Pelayan.
Selamat Ulang Tahun Kereta Api Indonesia.
Harapan itu masih ada.
today we change...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar